How To Buy
# Sebelum berbelanja di sini, silakan dibaca terlebih dahulu halaman TANYA - JAWAB ini :)
Tanya = Bagaimana cara belanja nya?
Jawab = Cara belanja bisa dilihat di How to Buy ya
SISTEM ORDER KAMI HANYA --> SIAPA CEPAT TRANSFER, DIA DAPAT.
KAMI TIDAK MENERAPKAN SISTEM BOOKING. Jika anda telah transfer tapi barang sudah keduluan ditransfer cust lain maka uang akan kami kembalikan sepenuhnya !!
=========================================================================
Hubungi kami pada JAM KERJA Senin-Sabtu 8.00-18.30
HANYA TIGA (3) LANGKAH MUDAH UNTUK BERBELANJA:
=====================================
1. BBM / SMS KE CS KODE BRGNYA
Nama, Alamat, Kode Barang
(TUNGGU SAMPAI ADA BALASAN TOTAL YG HARUS DI TRANFER)
2. TRANSFER
BNI 0355234707 an. ristika
3. KONFIRMASI TRANSFER
Sudah Transfer Rp.......... ke Bank ..........
Kpd: Nama, No Telf, Alamat Penerima
Dari: Nama, No Telf, Alamat Pengirim
Kode Barang 1,2,3, dst...
SETELAH ITU ANDA AKAN MENDAPATKAN NOMOR SL (SL=Sales/Nota) DARI CS --> Kami Packing Barang Anda --> Barang Dikirim
Simpan Nomor SL tersebut untuk melihat RESI Pengiriman.
Tanya = Punya toko Offline ga?
Jawab = Maaf kami murni toko online.
Tanya = Barang yg Reserved atau SOLD OUT apa masih bisa dipesan?
Jawab = BISA, untuk produk2 berikut = LV CLASSIC, DIOR GRANDVILLE, CHANEL COCO, HERMES BIRKIN/KELLY/LAKHIS
Silakan hubungi CS dan infokan barang yg ingin dipesan kembali.
#. RESELLER
===========
Bagaimana caranya jadi Reseller ?
1. Reseller (Campur Model, belinya satu2)
Untuk kenyamanan berbelanja, kami menerapkan Harga Pas Untuk Reseller, dan tidak ada minimal order. Yang tertera diweb adalah harga reseller, harga pas tidak kurang lagi ya. Beli 1 tetap kami layani. Boleh campur model.
2. Reseller (Beli langsung banyak)
Untuk pembelian 10pc dalam 1 alamat kiriman, maka kami diskon 10rb/pc untuk tas. (dompet tidak masuk hitungan 10pc, dan tidak diskon lg).
# PENGIRIMAN BARANG & RESI
=========================
Tanya = Kalo transfer hari ini, kapan barangku dikirim?
Jawab =
-Transfer dan Kasih Alamat Lengkap sebelum jam 11 siang, maka dikirim HARI YANG SAMA atau maksimal besok.
-Transfer dan Kasih Alamat Lengkap diatas jam 11 siang, maka dikirim BESOK atau maksimal lusa.
Sabtu dan Minggu tidak dihitung karena = Sabtu (Expedisi tutup setengah hari), Minggu (Expedisi Tutup).
Tanya = Pengiriman dilakukan tiap hari apa aja?
Jawab = Pengiriman All Ekspedisi dilakukan setiap hari Senin-Sabtu. (Sabtu expedisi setengah hari ya, Minggu kita tutup)
Tanya = Apa bisa minta nomor resi pengiriman barangnya?
Jawab = Anda boleh minta nomor resi pengiriman barang ke kami 1-2 hari setelah barang dikirim.
Tanya = Kenapa baru 1-2 hari kerja setelah barang dikirim?
Jawab = Karena jumlah barang yang dikirim ratusan, maka agen meminta waktu untuk menulis nomor resi dan tidak bisa langsung ditungguin jadi. Barang akan tetap dikirim sesuai jadwal, nomor resi akan diberikan ketika Agen datang untuk pick up keesokan harinya / lusa.
Tanya = Apa gunanya nomor resi ya?
Jawab = Nomor resi dipakai jika anda ingin mengambil sendiri barang ke Agen JNE atau ekspedisi lainnya. No resi dipakai untuk tracking di jne.co.id
Tanya = Klo ga ada nomor resi apa barangku bisa sampai?
Jawab = Bisa. Karena JNE akan mengirim barang langsung ke rumah anda, tidak perlu nomor resi.
Tanya = Barang saya sudah dikirim atau belum ya? Koq ga dikabarin via SMS?
Jawab = Semua pengiriman bisa dilihat langsung oleh Customer di halaman RESI, berupa nomor SL- No Resi - Nama- dan Tujuan Paket.
Kita tidak akan SMS satu2 ke semua customer karena akan makan waktu Karyawan sampai lebih dari tengah malam.
Tanya = Dimana bisa liat info nomor resinya?
Jawab = Info Nomor Resi bisa dicek langsung diweb ini di kolom resi
Tanya = Kalau tanggal merah barang apa bisa dikirim?
Jawab = Tanggal merah dan hari Minggu Expedisi dan toko tutup jadi informasinya akan diberikan keesokan ketika hari Kerja.
Tanya = Aku udah transfer Selasa, tapi sudah seminggu belum ada Nomor Resinya.. bagaimana ya?
Jawab = Keterlambatan pengiriman barang dari gudang kami, dengan alasan apapun (belum kepacking, udah kepacking tapi ga kekirim ke JNE, invoice ga terprint, atau bahkan barang hilang dijalan oleh kurir sehingga resi ga ada), maka kami akan kirim ulang barang tersebut. Jika kejadiannya lebih dari seminggu, maka akan kami bayarkan menggunakan JNE YES dengan biaya dari kami.
Tanya = Siapa yg bertanggung jawab jika barangku sampainya ga tepat waktu dll?
Jawab = kami bertanggung jawab untuk mengirimkan barang ke Expedisi, sampai medapatkan Nomor Resinya.
Keterlambatan/ kerusakan/ kehilangan barang akibat expedisi diluar tanggung jawab kami.
Akan kami bantu untuk tracking/ menyampaikan keluhan ke expedisi.
Anda boleh minta RESI asli agar mempermudah proses klaim. (akan kami kirim ke alamat anda, akan kami infokan ongkos kirimnya, ongkir dari reseller)
Tanya = Koq barangku telat sampai kenapa ya?
Jawab = Keterlambatan biasanya akibat alamat kurang jelas/ tidak adanya nomor telfon penerima. Sehingga expedisi kadang harus bolak-balik mencari alamat, atau bahkan dikembalikan ke pengirim karena alamat tidak ketemu/ kurang jelas. Pastikan mencantumkan alamat selengkap2nya RT/RW/Kecamatan/No Rumah, dll
->> Sebelum Order mohon dibaca RETURN POLICY (dibagian bawah)
#ONGKOS KIRIM
=============
Tanya = Harga barang sudah termasuk Ongkos kirim atau belum ya?
Jawab = Belum. Ongkos kirim bisa dilihat di jne.co.id
Tanya = Ongkos kirim yg kubayar jika ternyata ada selisih dengan asli nya gimana ya?
Jawab = Perhitungan CS hanya perkiraan, Ongkos kirim yang valid adalah yang tertera di Resi Asli yang diberikan oleh Kurir JNE/Tiki/MEX/ Lorena.
Jika Anda dibebankan misal 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera di resi hanya 30rb, maka selisih 20rb bisa dipakai untuk belanja selanjutnya.
Sebaliknya jika anda dibebankan 50rb, ternyata ongkos kirim yg tertera adalah 70rb, maka selisih 20rb akan dibebankan kepada anda pada belanja selanjutnya :)
Tanya = Kalau 1 tas beratnya berapa kg ya?
Jawab = Berikut Berat kiriman untuk menghitung Ongkos:
1. Biasanya Tas KW2 keatas 1 tas = 1 kg
2. Untuk paket besar tetapi beratnya ringan akan dikenakan Volumetrik dengan rumus : Panjang x Lebar x Tinggi : 6000 = ……… kg.
misal: Tas Hermes, Dior, Versace, Tas Super
(Biasanya kena 2kg)
3. Dompet, HPO, dan Tas Super Murah (KW3) = 0.5kg
Ongkir bulat jadi 1kg (sesuai ketentuan Expedisi JNE, Tiki, dll)
Tanya = Kalau retur ongkir ditanggung siapa?
Jawab = Karena harga kita sudah mepet, maka Ongkir PP ditanggung oleh Anda. Sebelum menjual ke customer anda, sebaiknya dihitung dulu berapa harga jual+ ongkos jika barang retur. Ongkir retur ini bisa anda masukkan ke harga jual anda, atau anda sampaikan ke customer terlebih dahulu.
Misal, harga modal anda 150rb.
Anda ingin ambil keuntungan 50rb.
Jika retur PP ke bandung 20rb
a. Maka anda bisa jual 220rb
(150rb+untung 50rb+ Ongkir jika retur 20rb)
b. Jual 200rb aja, dan sampaikan ke customer, jika retur maka customer yg tanggung 20rb.
Kami akan periksa semua barang sebelum dikirim. Dengan melakukan order, kami anggap Anda telah menyetujui ketentuan ini ya :)
#DEPOSIT
=============
Tanya = Apa bisa simpan uang sebagai deposit di sini?
Jawab = BISA. Deposit max dipakai selama 3hari saja.
Untuk menghindari catatan hilang atau lupa, maka Pembelian barang dengan menggunakan Deposit yg lebih dari 3 hari maka tidak akan kami layani.
Jika ada Deposit mohon segera dipakai untuk Orderan atau bisa juga transfer balik ke rekening anda.
# SEPUTAR BARANG
================
Tanya = Kenapa Warna yg saya terima tidak sama persis dengan yg diweb?
Jawab = Warna barang akan kami kirimkan sesuai dengan foto, namun tidak 100% sama persis karena ada perbedaan dari faktor cahaya dan monitor komputer masing2 user.
Disemua foto di web, akan ada persamaan antara krem, abu, apricot, putih tulang.
Bahkan tas yg sama, dikomputer user1 dan user2 bisa berbeda kekuatan warnanya.
Retur berlaku jika = pesan merah, yg datang putih. Krem dengan Hitam. Abu dengan Orange, dst yang memang pasti karena kesalahan Staff Gudang dalam pemilihan tas.
#Ketentuan Retur :
==================
1. Kami memberikan garansi, jika barang yang anda terima rusak/beda model/beda warna, maka akan kami ganti dengan yang baru.
Silakan kirimkan foto barang yang rusak (ke BB Customer Service) max 1x24 jam setelah anda menerima barang.
Komplain yang lebih dari sehari tidak kami layani dan tidak bisa ditukar.
TIDAK MENERIMA TUKAR MODEL KARNA KURANG LAKU ATAU ALASAN LAIN. SILAKAN PILIH MODEL YG PALING LAKU MENURUT ANDA.
2. Tanya = Kalau retur ongkir ditanggung siapa?
Jawab = Karena harga kita sudah mepet, maka Ongkir PP ditanggung oleh Anda. Sebelum menjual ke customer anda, sebaiknya dihitung dulu berapa harga jual+ ongkos jika barang retur. Ongkir retur ini bisa anda masukkan ke harga jual anda, atau anda sampaikan ke customer terlebih dahulu.
Misal, harga modal anda 150rb.
Anda ingin ambil keuntungan 50rb.
Jika retur PP ke bandung 20rb
a. Maka anda bisa jual 220rb
(150rb+untung 50rb+ Ongkir jika retur 20rb)
b. Jual 200rb aja, dan sampaikan ke customer, jika retur maka customer yg tanggung 20rb.
Kami akan periksa semua barang sebelum dikirim. Dengan melakukan order, kami anggap Anda telah menyetujui ketentuan ini ya :)
3. Jika Retur namun barang yang sama sudah habis, maka boleh ganti warna lain/ tukar model (gratis).
Jika barang yang sama masih ada, tapi ingin mengganti model lain, maka ada biaya Restocking Fee Rp. 50.000
4. Jika tetap tidak cocok maka uang akan menjadi DEPOSIT dan TIDAK HANGUS.
Tidak boleh minta balikin uang/ Refund dengan alasan apapun (tidak cocok model/tidak sesuai dengan bayangan/tidak jadi beli/ga suka model lain, dst.
5. Barang masih dalam kondisi semula. Belum pernah dipakai, TAG masih ada, pembungkus pegangan tangan masih ada, dst
6. Tanya= Aku ga suka ni ama barangnya !!! aku mau retur aja! Balikin Uangku !!! kalo enggak aku jelek-jelekin OL shop kamu !!!!!!
Jawab= Kami Jual putus dan ga bisa customer seenaknya minta uang nya lagi dengan alasan ga jadi beli ato alasan apapun. Resiko belanja di online shop adalah tidak bisa pegang barang dulu. Jika customer tetap tidak sopan sengaja menjelek-jelekkan barang dengan alasan a, b, c dan terus bicara tidak sopan maka silakan belanja di OL Shop lain.
7. Tanya= Aku pernah beli di olshop xxx aja kualitas barangnya lebih bagus koq, gimana sih niiii!!!!! Aku mau tuker model lain aja!!! ato balikin aja uangku!!!!!!!
Jawab= Olshop xxx belanjanya bareng sama kita, suplier kami sama, pas belanja ketemu pula, ngambil barang yang sama, harga sama.
Customer ga perlu mencari2 alasan atau bahkan berbohong hanya supaya bisa tukar model baru atau ga jadi belanja. Jika udah ga cocok ama kita setelah komplain tersebut kenapa masih tetep Order terus tiap hari???
Jika Anda sekali aja sudah tidak cocok dengan kualitas barang kita, dengan tidak sopan menjelek-jelekkan barang, sengaja mencari-cari alasan, maka untuk menghindari komplain yang sama untuk order selanjutnya tidak akan kami layani. Silakan belanja di olshop lain.
Kami menjual kualitas barang sesuai harganya. Bahkan harga kami bisa lebih murah dari tanah abang karena kami yakin dengan kualitas bagus dan memberikan harga semurah mungkin bisa membuat bisnis langgeng dan customer puas. Suplier kami adalah suplier yang juga menyetor barang ke pedagang2 di tanah abang dan mengirimkan barangnya ke hampir seluruh Mall di indonesia, jadi sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya dalam menjual tas karena merupakan suplier pertama dari seluruh pedagang.
Dengan melakukan order maka kami anggap setuju dengan ketentuan ini.
#Refund
========
Order siapa cepat dia dapat. Jika terlanjur transfer ternyata barang tidak ada (dengan alasan apapun) maka uang akan kita kembalikan 100% tanpa potongan.
#Supaya bisnis berjalan dengan lancar kami mohon pengertiannya bahwa Kami hanya melayani Customer yang sabar.
Jika ga sabaran, ga sopan, dll maka order selanjutnya tidak kami layani.
Posting Komentar